Herbal Alami Melawan Kegemukan - BIOLO World Slimming Capsule

Apakah anda pusing karena kegemukan, obesitas, dan berat badan anda terus bertambah ? Tidak usah pusing lagi, Saya akan memberikan informasi yang sangat anda butuhkan. Jikalau masalah anda memang demikian, anda dapat mencoba paket langsing yang ditawarkan oleh Pt. Woo Tekh yaitu : Wsc Biolo. Produk herbal pelangsing alami yang sudah sangat terkenal ini diyakini mampu untuk menguraikan lemak-lemak baik dari dalam tubuh. Dan tentu saja hasilnya pun sangat maksimal. cukup dalam waktu 1 bulan anda sudah dapat melihat hasilnya.

Setidaknya ada 10 penyakit yang muncul dari kondisi seseorang yang mengalami kegemukan:
  • Diabetes tipe 2. Banyak studi mengungkapkan obesitas berkaitan dengan risiko diabetes. Bahkan, jika sudah kena penyakit ini maka bisa menjalar untuk mengalami komplikasi penyakit yang lebih serius. Misalnya serangan jantung, stroke, kebutaan, gagal ginjal, hingga kerusakan saraf yang berujung amputasi.
  • Serangan jantung. Lemak dalam tubuh bisa menutupi pembuluh darah jantung dan menyumbatnya. Ini yang kemudian menyebabkan serangan jantung koroner.
  • Hipertensi. Orang gemuk cenderung memiliki tekanan darah tinggi. Hal ini bisa diatasi dengan mengurangi berat badan dan berolahraga.
  • Sleep apnea. Tandanya adalah sulit tidur nyenyak dan suka mengorok saat tidur. Ini adalah gangguan pernafasan yang membuat jalan udara seakan berhenti beberapa kali kala terlelap. Sleep apne dikaitkan dengan kemunculan hipertensi, gagal jantung, dan penyakit lainnya.
  • Asam urat. Orang obesitas empat kali lebih berisiko mengalami asam urat atau gout. Penyakit ini menyerang sendi yang diakibatkan tingginya kadar purin di daerah sendi. Sendi bisa bengkak, memerah, dan nyeri. Mengurangi berat badan bisa menjadi salah satu solusi.
  • Kolesterol tinggi. Kegemukan cenderung memicu tingginya kolesterol jahat (LDL) ketimbang kolesterol baik (HDL). Banyaknya kolesterol jahat menjadi penyebab penyakit kardiovaskular dan stoke.
  • GERD atau refluks asam. Obesitas meningkatkan refluks karena lemak perut memberikan tekanan pada cincin otot yang ada di bawah kerongkongan. Ukuran tabung cincin ini sekitar 10 inci yang menghubungkan tenggorokan ke perut. Dalam kondisi tidak obesitas, fungsinya mencegah kembalinya asam lambung ke kerongkongan.
  • Osteoarthritis. Kelebihan berat badan menyebabkan sendi mengalami tekanan berlebih untuk menopang tubuh. Akibatnya, dimungkinkan sendi mengalami osteoarthritis yang justru akan merusaknya dalam jangka panjang.
  • Kanker. Obesitas punya peran penting dalam pembentukan sel kanker secara aktif. Dan, risiko kanker yang kerap ditemui pada tubuh gemuk adalah kanker usus, payudara, dan tenggorokan.
  • Gagal jantung. Peningkatan indeks massa tubuh dikaitkan dengan peningkatan risiko gagal jantung.
WSC Biolo bekerja dengan merangsang pembakaran lemak, mempercepat penguraian lemak, menghambat penyerapan lemak dalam usus dan lambung, menghambat nafsu makan. Sehingga anda tetap dapat makan secara teratur seperti biasa tanpa perlu khawatir harus berlapar-lapar karena diet ketat.

Biolo WSC juga dapat meningkatkan metabolisme tubuh, menurunkan kolesterol, menyehatkan limpa, aman dikonsumsi dalam jangka panjang. Aman bagi siapa saja dan tidak menimbulkan efek samping.

WSC Biolo aman dan HALAL untuk dikonsumsi karena terbuat dari ekstrak tumbuhan seperti Cassia Seed (Biji cassia/sejenis kayu manis), Lotus Leaf (Sari daun teratai), Mulbery (Buah berry), Hawtorn (Sejenis bunga ros), Neroli (Minyak suling dari bunga jeruk orange, Jasmine, Rose (Daun mawar) & Flavonoid. Kandungan WSC Biolo tersebut telah terbukti berkhasiat mengencangkan struktur kulit tubuh anda akibat pengecilan dan pembakaran lemak, memperbaiki struktur jaringan lemak tubuh agar tidak kendur. Selain itu WSC Biolo tidak menyebabkan ketergantungan. Yang artinya, anda dapat berhenti mengkonsumsinya sewaktu-waktu kapanpun anda mau atau saat anda merasa tubuh anda sudah cukup ideal dan tidak perlu mengkonsumsinya lagi.

Cara Penggunaan WSC Biolo (isi 60 kapsul untuk pemakaian 1-2 bulan)
  • Diminum 1-2 kapsul setiap hari setelah sarapan pagi (Wajib Sarapan!), tidak boleh mengkonsumsi lebih dari 2 kapsul.
  • Maksimal dikonsumsi jam 9 pagi, tidak boleh dikonsumsi pada siang dan malam hari.
  • Sangat dianjurkan untuk banyak minum air putih.
  • Bagi anda yang rajin minum susu, air kelapa atau suplemen/vitamin lain, berikan jeda 30 menit sebelum minum WSC Biolo.
  • Untuk pemula dianjurkan minum 1 kapsul dulu selama 3 Hari untuk penyesuaian, setelah itu baru dilanjutkan dengan dosis normal (2 kapsul).
  • Pola makan harus tetap 3 X sehari, meskipun tidak nafsu makan/ lapar ( walaupun dengan porsi kecil) Hal ini menjaga supaya asam lambung tidak naik.
  • Ibu Hamil dan menyusui TIDAK BOLEH mengkonsumsi Biolo (Juga bagi Para Remaja < 17 Tahun karena dikhawatirkan dapat mengganggu Proses Pertumbuhan).
  • Untuk wanita, saat datang bulan dianjurkan untuk tidak mengkonsumsi Biolo karena akan mengganggu proses peluruhan dinding rahim.
  • Bagi pengidap penyakit akut atau sedang dalam masa treatment dokter sebaiknya TIDAK mengkonsumsi Biolo, atau konsultasi ke dokter terlebih dahulu.
World Slimming Capsule BIOLO tidak menyebabkan rahim kering untuk pengguna wanita,tidak menyebabkan,pusing,mulas,buang-buang air besar,tidak menyebabkan ketergantungan,aman di konsumsi dalam jangka panjang, dalam jangka panjang di sini bukan anda harus mengkonsumsi bolo untuk selama-lamanya,namun dalam masa penurunan berat badan saja,kita ambil sebuah contoh apabila berat badan anda sekarang ini 85 kg dan ingin segera turun hingga angka 65 berarti anda harus menurunkan berat badan 20 kg memang benar biolo ini mampu kmenurunkan berat badan 3-15 kg dalam waktu satu bulan konsumsi,nag untuk ambil contoh kecil saja anggap saja setiap bulannya berat badan anda turun 5 kg berarti dalam waktu 4 bulan baru anda memperoleh berat badan impian yaitu 65 setelah itu anda bisa berhenti mengkonsumsinya.

Produk: BIOLO World Slimming Capsule
berat: 0.15 Kg
Per botol isi 60 kapsul
Harga: Rp 210.000
Phone Call: +6281217139293 (Simpati) / +6287859486081 (XL)
SMS: +6281217139293 (Simpati) / +6287859486081 (XL)
Whatsapp: +6281217139293 (Simpati)
Line: night ghost / +6281217139293
BBM: 7F953FE4

Jasa Promosi Jasa SEO

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments: