Jual World Slimming Capsule BIOLO - Herbal Pelangsing Tubuh

Gendut adalah salah satu kata yang terkadang dapat menyinggung perasaan orang lain, terutama untuk seorang wanita yang memang badannya tidak proporsional. Sebenarnya banyak cara yang dapat dipilih dan diterapkan untuk mendapatkan tubuh yang langsing dan sedap dipandang mata. Namun, tidak semua cara dapat berhasil. Lalu bagaimana cara mengatasi masalah yang satu ini yang biasanya dapat menurunkan tingkat kepercayaan diri kita?

Tubuh gemuk menyimpan berbagai macam “penyakit”, baik yang tampak atau pun memunculkan gejala. Obesitas adalah hilir dan hulu dari segala macam penyakit. Obesitas terjadi karena adanya gangguan kesehatan sekaligus dapat mencetuskan berbagai macam gangguan kesehatan. Penyakit dan obesitas merupakan peristiwa yang saling memengaruhi satu dengan yang lainnya. 

Biolo World Slimming Capsule (WSC Biolo) adalah produk pelangsing dalam bentuk kapsul yang mengandung bahan tumbuh-tumbuhan alami. Diolah dengan teknologi dan ilmu kedokteran dari China yang mengatur cara diet sangat aman untuk dikonsumsi, tidak mengandung zat kimia, dan tidak ada efek samping.

Pelangsing WSC Biolo atau world slimming capsule biolo dari Woo Tekh ini adalah pelangsing herbal tanpa zat kimia, 100% herbal dan telah lulus uji laboratorium bahwa aman dikonsumsi termasuk dalam jangka panjang tergantung berapa banyak berat badan anda yang mau diturunkan. menurut pengalaman pengalaman orang orang terdekat bahkan orang orang yang telah banyak membeli WSC Biolo dari saya, banyak efek positif menggunakan WSC Biolo, diantanya, kondisi badan lebih sehat dan lebih ringan, karena WSC Biolo adalah produk herbal kesehatan yang juga sudah di uji bertaraf international bahwa wsc biolo dapat menyehatkan limpa dan menyehatkan pernafasan.

wsc biolo juga aman untuk penyakit maag dan hipertensi, karena dikonsumsi sehabis sarapan dan disarankan juga agar tetep makan 3 kali sehari meskipun nafsu makan berkurang. untuk penyakit hipertensi juga sangat baik, karena salah satu penyebab hipertensi adalah kelebihan berat badan atau karena banyaknya lemak yang menimbun ditubuh kita.

Dengan keunggulan yang dimiliki WSC Biolo World Slimming Capsule menjadi produk terbaik dan best seller dari PT. Woo Tekh Indonesia dengan No. Standarisasi: Q / BM 01-2003 dan No. LISENSI KESEHATAN: WSJZ (2003) N0. 0568.

Kandungan dari produk ini sangat alami dan aman bagi tubuh. Kandungannya antara lain, Mulbery, Cassia Seed, Lotus Leaf, Jasmine, Hawtorn, Neroli, Rose, Green Tea Extract, dan Flavonoid. Sehingga Anda tidak perlu khawatir, karena tidak ada efek samping bagi tubuh.

Manfaat Biolo World Slimming Capsule
  • Membantu menghambat nafsu makan.
  • Membantu meningkatkan metabolisme.
  • Membantu merangsang pembakaran lemak.
  • Membantu mempercepat penguraian lemak.
  • Membantu menghambat penyerapan lemak dalam usus dan lambung.
Kelebihan World Slimming Capsule Biolo
  • Tidak menyebabkan ketergantungan, penggunaan dapat dihentikan sewaktu-waktu.
  • Bekerja efektif untuk pria dan wanita.
  • Tidak menyebabkan diare atau perut mules.
  • Aman untuk dikonsumsi dalam jangka waktu lama.
Cara Penggunaan WSC Biolo (isi 60 kapsul untuk pemakaian 1-2 bulan)
  • Minum 1-2 kapsul setiap hari setelah sarapan pagi, untuk awal pemakaian dianjurkan minum 1 kapsul bila tubuh sudah terbiasa baru 2 kapsul.
  • Tidak Boleh mengkonsumsi lebih dari 2 kapsul.
  • Maksimal dikonsumsi jam 11 pagi (wajib sarapan), tidak boleh dikonsumsi di malam hari.
  • Dianjurkan untuk banyak minum air putih.

Mohon Diperhatikan saat mengkonsumsi Biolo WSC
  • Apabila pada saat penggunaan merasa pusing, mual, gemetar dan jantung berdebar itu adalah gejala dehidrasi. Oleh karena itu sangat dianjurkan untuk minum banyak air putih.
  • Pola makan harus tetap 3 kali sehari, meskipun tidak nafsu makan/lapar (walaupun dengan porsi kecil). Hal ini untuk menjaga supaya asam lambung tidak naik
  • Wanita hamil, ibu menyusui, remaja di bawah 19 Tahun, dan wanita sedang menstruasi TIDAK BOLEH mengkonsumsi WSC Biolo.
  • Bagi pengidap penyakit akut atau sedang dalam masa treatment dokter sebaiknya TIDAK mengkonsumsi Biolo Slimming Capsule, atau konsultasi ke dokter terlebih dahulu.
  • Kurangi makanan berlemak, berkarbohidrat tinggi, dan gula dan sebisa mungkin olahraga untuk mendapatkan hasil maksimal.
Produk: World Slimming Capsule BIOLO
Per botol isi 60 kapsul
berat: 0.15 Kg
Harga: Rp 220.000,-
Phone Call: +6281217139293 (Simpati) / +6287859486081 (XL)
SMS: +6281217139293 (Simpati) / +6287859486081 (XL)
Whatsapp: +6281217139293 (Simpati)
Line: night ghost / +6281217139293
BBM: 7F953FE4

Jasa Promosi Jasa SEO

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments: